Minggu, 01 Mei 2016

DO’A DAN SANTUNAN ANAK YATIM BERSAMA MAHASISWA SEMESTER VI POLITEKNIK NEGERI MADIUN





Sabtu (12/03/2016), pukul 09.22 WIB, UKKI (Unit Kegiatan Keagamaan Islam) menyelenggarakan “Do’a dan Santunan Anak Yatim Bersama Mahasiswa Semester VI” bertempat di Hall Politeknik Negeri Madiun. Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana kegiatan yakni saudara Ilham.
Setelah sambutan selesai, pukul 09.30 mahasiswa semester VI mempersiapkan sholat Dhuha dan Hajat, yang dipimpin oleh imam KH. Agus MussofaIzudin, M. Pd. Beliau adalah kyai pengasuh Pesantren Mujadadiah, Demangan. Sholat Dhuha dimulai pukul 09.40 WIB dan berjalan dengan khitmat dan penuh dengan kekhusyu’an.
Acara selanjutnya yaitu istighosah dan tausiyah yang dibimbing oleh Bapak Agus Mussofa. Bergema suara “Allahu Akbar…. Allahu Akbar…” yang menggetarkan hati dan jiwa, bumi menjadi sajadah umat dan langit menjadi saksi tauhid mereka. Setelah selesai, tiba pada acara santunan anak yatim yang diwakili oleh Salim Fathan dari semester VI.
Acara berakhir pukul 10.50 WIB. Semoga acara ini dapat berlanjut untuk seterusnya agar mahasiswa semester VI ada persiapan secara lahiriah maupun batiniah serta diberi kelancaran dalam menghadapi Tugas Akhir, ujar salah satu mahasiswa semester VI. (Ind/Gres)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar