Minggu, 01 Mei 2016

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DALAM RANGKA RE-SHUFFLE KURSI JABATAN DI POLITEKNIK NEGERI MADIUN

Politeknik Negeri Madiun – Pergantian dan pelantikan, sekaligus sertijab pejabat kampus Politeknik Negeri Madiun resmi dilaksanakan hari ini, Rabu (06/01/2016) bertempat di Gedung Direktorat Politeknik Negeri Madiun. Pergantian jabatan ini dilaksanakan karena ada berbagai pertimbangan dari Direktur Politeknik Negeri Madiun selain itu ada juga yang langsung menyatakan penguduran diri dengan alasan yang bisa di terima. Berdasarkan surat keputusan Direktur Politeknik Negeri Madiun, ada beberapa jabatan yang digantikan posisinya yakni :
1. Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan, dan Perencanaan digantikan oleh Bapak Muh.Fajar Subkhan, ST.MT
2. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama digantikan oleh Bapak Prasetyo Yekti Utomo, SE.MM
3. Kepala Bagian Umum dan Akademik digantikan oleh Bapak Suluh Argo Pambudi, S.T
4. Kepala Sub. Bagian Akademik dan Kemahasiswaan digantikan oleh Bapak Fredi Susanto, S.Pd. M.Pd
Menurut Ir. Muhammad Luqman .MS. pergantian jabatan ini adalah hal biasa. Yang membuatnya spesial adalah amanah dan tugas yang akan dilaksankan nantinya. Rencana pergantian jabatan ini telah dimulai 2 tahun yang lalu. Berhubung pada bulan ini merupakan momentum yang tepat, maka di laksanakanlah pergantian jabatan pada awal tahun 2016 ini.
Harapan beliau, Politeknik Negeri Madiun ini menjadi bermartabat dan unggul, mahasiswa nya aktif dalam kegiatan organisasi dan pencapaian yang paling diinginkan adalah meningkatnya akreditasi kampus, minimal tahun ini mendapatkan Akreditasi B. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Sumiaji, Bapak Muh. Supriyanto, SE. MM, Bapak Drs. Jony Dwi Pribadi dan Ibu Rubiati, A.Md atas kinerja yang sangat baik selama mengabdi di Politeknik Negeri Madiun hingga akhir masa jabatannya.
Kami selaku mahasiswa berharap, dengan pergantian jabatan ini, Politeknik Negeri Madiun menjadi lebih baik, berkualitas, wisudawannya memiliki etos kerja yang tinggi dan para pejabat yang telah menduduki posisinya senantiasa mengerti dan selalu memberi solusi dan tindakan atas apa saja yang menjadi kebutuhan bagi kami selaku mahasiswa Politeknik Negeri Madiun. (GPLASMA - Aziz/Fitri/Melly)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar