Minggu, 01 Mei 2016

Pemilihan Putra – Putri Administrasi Bisnis 2016





Madiun, Sabtu (23/04/2014) dalam rangka memperingati “Hari Kartini” dengan tema Colorfull of Indonesia program studi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Madiun mengadakan kegiatan pemilihan putra putri AdBis 2016. Setiap kelas dari semester 2 dan 4 wajib mengirimkan perwakilan putra dan putri untuk menjadi peserta lomba.
Pukul 08.15 WIB acara dimulai dengan pemilihan putra – putri Administrasi Bisnis 2016, yang dihadiri oleh Dosen Administrasi Bisnis, dewan juri dari program studi Administrasi Bisnis yaitu, Pak Prasetyo Y.U, Ibu Netty L dan Ibu Triana P. Juga dilihat seluruh mahasiswa/i AdBis dan beberapa mahasiswa/i dari program studi lain.
Syarat dari perlombaan ini adalah setiap peserta harus di make up oleh perwakilan kelas masing – masing. Babak pertama semua peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang diundi. Di semi final hanya 3 putra dan putri yang lolos ke babak selanjutnya. Seleksi dilanjutkan dengan unjuk bakat dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Kemeriahan pecah ketika pak Prasetyo meyuruh salah satu peserta yang bernama Arif Susilo dari Semester 2A untuk menyayikan lagu mars atau hymne Politeknik Negeri Madiun sebagai tanda cinta terhadap kampus.


Acara tidak hanya diisi dengan pemilihan PAPI Administra Bisnis namun ada pensi , lomba foto bersama dan bazar. Lomba foto bersama dimenangkan oleh kelas Adbis 2B dengan katagori kekompakan kelas. Putra/i Administrasi Bisnis 2016 dimenangkan oleh Arif Susilo Semester 2A dan Nevi Nika Angga semester 4C. Arif Susilo juga memenangkan lomba dengan katagori Putra favorit Administrasi 2016 dan Putri favorit diraih oleh Sekarwati semester 4D.
Selanjutnya acara bazar yang terdiri dari 9 stand dan salah satunya dari partisipasi semester 6. Stand terbaik sebagai juara I diraih oleh kelas 4A, juara II (4C) dan juara III (4E). Juara favorit dimenangkan oleh kelas 4C. Juara pertama diberikan piala bergilir dan yang lain diberi hadiah surprise. Keseruan kegiatan berakhir pada pukul 12.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar